Meski Harga BMW F900R Selangit, 5 Keuntungan Ini Pasti Dimiliki

Bagi para pecinta motor sport yang ingin memicu adrenalinnya, kini sudah diluncurkan produk baru. Naked bike sporty BMW F900R sudah hadir dengan segenap kelebihannya. Dibekali teknologi mutakhir, motor berkualitas yang satu ini pantas diandalkan. Meski harga BMW F900R selangit, beragam keuntungan di bawah ini pasti akan diperoleh.
Harga BMW F900R
1. Berkendara dengan Motor Sporty yang Gahar

Sebuah kabar gembira bagi para pecinta motor sport yang ingin merasakan sensasi berkendara yang keren abis. Dengan BMW F900R ini, Anda akan merasakan kerennya berkendara di atas motor canggih yang classy ini. Motor sport persembahan BMW ini memang terkenal dengan desainnya yang gahar dan terlihat sangat kokoh. Warnanya yang dominan merah juga mewakili.

2. Performa Berkendara yang Optimal

Performa motor menjadi hal yang paling diperhatikan demi memastikan keselamatan dan keamanan dalam berkendara. Proses berkendara yang lancar juga bergantung pada performa. Dalam hal ini, performa BMW F900R tidak diragukan karena dilengkapi teknologi super canggih dengan komponen unggulan.

Berkendara optimal dengan motor terdepan ini tentu dipengaruhi oleh kekuatan mesin. Performa mesin motor yang optimal ini berkapasitas 895 cc yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 104 dk pada putaran 4.500 rpm dan torsinya sebesar 92 Nm pada putaran 8.500 rpm. Tenaga maksi tersebut juga didukung oleh transmisi 6 percepatan manual disertai kopling basah multiple-disc.

Motor ini juga didukung oleh teknologi ESA (Electronic Suspension Adjustment) yang berfungsi menjadikan berkendara lebih nyaman. Secara otomatis, suspensi belakangnya dapat beradaptasi untuk menyesuaikan dengan kondisi jalan serta gaya berkendara.

3. Laju Motor yang Ringan

Selain mampu berkendara dengan mesin yang bertenaga dan teknologi canggih, pemakaian motor BMW terbaru ini mampu membuat laju motor lebih ringan. Semua ini berkat teknologi Gear Shift Assist Pro yaitu suspensi yang diatur secara elektronik untuk menciptakan sensasi berkendara lebih cepat. Teknologi ini memicu performa mesin untuk melaju lebih ringan seperti olahraga otomotif.

4. Keselamatan Terjamin

Keselamatan sangat penting diupayakan setiap kali berkendara. Selain berhati-hati selama berkendara, Anda juga perlu memperhatikan kualitas kendaraan. Motor BMW F900R ini tergolong aman untuk berkendara karena terdapat teknologi canggih yang mengatur lajunya dan berfungsi saat kondisi darurat. Ini sebabnya harga BMW F900R bisa selangit.

Dukungan keselamatan berkendara yang pertama adalah teknologi pencahayaan di lampu depan. Namanya adalah Adaptive Cornering Light yang menyala jika pengendara ada dalam 3 kondisi, yaitu saat berada di kemiringan 10 derajat, kecepatan motor 10 km/jam, dan kondisi yang gelap. Tikungan tajam pun bisa dilewati dengan mulus.

Dukungan keselamatan berikutnya adalah sistem pengereman yang andal karena menggunakan teknologi Dynamic Brake Control. Fungsinya adalah menjaga agar roda belakang tidak tergelincir saat pengereman mendadak. Akselerasi motor pun ikut berkurang saat teknologi ini aktif.

5. Menikmati Fasilitas Khusus

Ada hal menarik yang dimiliki BMW F900R ini. Faktor ini pula yang membuat harganya terbilang fantastis. Motor bergengsi ini disertai fasilitas khusus berupa panel instrumen atau tachometer yang dapat terhubung ke smartphone.
bmw f900r
Pengendara dapat mengangkat telepon, mendengarkan musik, dan memantau navigasi saat berkendara. Fasilitas ini bisa menjadi hiburan, namun jangan teledor saat berkendara dan tetaplah fokus demi keselamatan Anda dan orang lain di sekitarnya. Tak hanya itu, tachometer tersebut juga berfungsi merekam kinerja mesin, rute perjalanan, dan foto lokasi yang dilewati.

Banyak hal yang menjadi poin plus motor BMW F900R yang kini tengah banyak diperbincangkan ini. Mengikuti teknologi terkini, motor tersebut terbukti inovatif. Tak hanya performa andalnya, tambahan fasilitas hiburan juga tersedia. Tentu semua itu tak lepas dari harga BMW F900R yang selangit. Walau demikian, Anda tak akan menyesal, bukan?

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.