Tetap Have Fun Berang Sahabat Meski Kondisi New Normal

Akhirnya, era yang kamu tunggu-tunggu tiba nih. Setelah penantian selama tiga bulan lebih, inilah saatnya kamu menjalani era new normal atau era normal baru. Kamu dan teman-teman saat ini sudah bisa lho beraktivitas di luar rumah.
Tetap Have Fun Berang Sahabat Meski Kondisi New Normal
Tapi tunggu dulu, Ferguso! Walau sudah bisa keluar rumah, kamu harus tetap melakukan protokol kesehatan yang berlaku ya. Oke, kita kali ini akan sharing lima cara have fun bareng teman-teman di era new normal. Let’s try these, guys!

1. Hangout ke kafe favorit, tapi tetap jaga jarak ya!

Salah satu aktivitas yang banyak dirindukan anak muda saat harus melakukan physical distancing tentu saja nongkrong di kafe. Gimana nggak? Kafe sekarang nggak hanya jadi tempat untuk ngopi tapi juga sebagai tempat kumpul komunitas, bahkan bekerja buat mereka yang ingin cari suasana baru. Nah, sekarang kafe sudah mulai dibuka lagi nih, buat kamu yang mau nongkrong lagi, yang penting utamakan jaga jarak ya biar tetap aman.

2. Movie marathon bareng best friend di rumah

Saat harus berdiam #DiRumahAja, ada kebiasaan baru nih yang dilakukan anak muda, yaitu nonton bareng secara virtual. Walau nggak bisa dipungkiri, nonton virtual nggak bisa ngalahin sensasi dari nonton bareng secara langsung. Nah, di era new normal ini, kamu udah bisa kok movie marathon bareng teman baikmu, asalkan selalu utamakan kebersihan diri ya. Biar lebih aman, kamu bisa langsung mengganti pakaianmu sesampainya kamu di rumah teman.

3. Saling berkirim makanan favorit ke rumah

Ngirim makanan ke sahabat emang nggak pernah salah. Walaupun untuk ketemuan langsung sekarang tidak seleluasa sebelum pandemi, tapi kamu tetap bisa nunjukin perhatian, kok. Langsung aja buka aplikasi Gojek dan pilih makanan favorit sahabat kamu lewat GoFood. Ga perlu khawatir, makanan tersebut pasti akan diantar dengan menerapkan protokol kesehatan yang diusung Gojek, J3K atau Jaga Kesehatan, Kebersihan, dan Keamanan.

Ada ratusan ribu merchant makanan dari berbagai kategori seperti makanan cepat saji, siap santap hingga siap masak buat stok di rumah. GoFood juga udah punya fitur contactless delivery, jadi kirim ke banyak sahabat gak perlu worry.

Melalui inisiatif J3K, Gojek terus memastikan keamanan seluruh ekosistemnya dari hulu ke hilir lho, dengan mengedepankan ketiga aspek tersebut (Kesehatan, Kebersihan, dan Keamanan) di setiap layanan biar kamu tetap bisa menjalani keseharian dengan nyaman. Jadi, kamu bisa lebih siap deh buat hadapi new normal.

4. Ajak BFF-mu online shopping bareng, pasti seru!

Walau bagaimanapun, tetap usahakan untuk menghindari tempat-tempat umum atau keramaian orang ya. Buat kamu dan sahabat yang hobi window shopping, coba deh ubah style belanja kalian menjadi online shopping. Kalau begini interaksi bisa lebih terjaga dan kamu juga tetap bisa mendukung bisnis lokal kan? Selain itu, belanja online juga bisa jadi lebih efisien lagi!

5. Kirim kejutan buat teman-teman kamu yuk

Siapa yang suka kasih surprise ke anak geng di momen-momen tertentu, seperti saat ulang tahun atau graduation? Buat menghindari kerumunan, aktivitas-aktivitas ini memang dihindari dulu ya. Tapi, siapa bilang kamu nggak bisa tetap kasih kejutan buat teman-teman? Coba deh kirimkan hampers atau bingkisan lainnya ke geng kamu. Apalagi ada Gojek SuperApp yang bikin urusan antar-mengantar bingkisan jadi lebih mudah karena ada GoSend. Walau terpisah jarak kamu dan teman-temanmu tetap bisa merayakan hari spesial bersama deh!

Nah, itu tadi beberapa cara biar kamu bisa tetap have fun di era new normal. Kamu sudah pernah coba cara-cara ini belum?

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.